• Klik tertinggi

  • Backlink

  • Follow Fadilmuhdi's Blog on WordPress.com
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

  • fadilmuhdi

  • Statistik Blog

    • 120,458
  • Kategori

  • Arsip

  • Tulisan Teratas

Cara Membuat Flashable ZIP pada Android

Apa it Flashable zip?
sprti agan klo mau flash via CWM ato TWRP

Bahan:
http://d-h.st/WGd (Extract di mana aj)
PC

Winrar (aplikasi buat make rar dll)

Java sdk (bisa di dpt di java.com)

Tutor:

1. Buka folder hasil extract tdi

2. Perhatikan file “Flashable Zip Maker[Don’t Extract].zip”
3. masukan sesuai yg agan mau, misal di System/app/SystemUI.apk

taro persis di letak aslinya (letak di hh)
4. setelah selese memasukan file” yg mau di flash

5. di dlm Flashable Zip Maker Folder agan bkal liat Updater-Script
6. Edit pke NotePad++ (agan bisa edit sesuka agan sprti(Your Name),(Your Mod Name))
7. skrg stlh slse mengedit prgi ke META-INF>com>google>android (di dlm Flashable Zip Maker.Zip)
8. delete smua dan ganti sprti yg agan udh edit tdi di updater-script

9. kalo udh skrg copy “Flashable Zip Maker[Don’t Extract].zip” dan masukin ke folder “Put-Zip-To-Sign-Here” (ad di dlm folder yg agan extract tdi)
10. double klik di “ZIP_Auto-Signer.bat”

11. flashable zip agan bkal ad di dlm foder “Finished”

12. Rename sesuai hati agan🙂
13. Good Luck
Letak” yg mgkn agan cari:

/system/app – All The System Apps (SystemUI.apk etc)
/system/framework/ –framework-res.apk,android.policy.jar
/system/etc – vold.fstab,.xml files
/system/media – (Bootanimation)(System Sounds)
/system/lib – libraries (*.so)
/system/fonts –(fonts)

 

Credits:

http://forum.xda-developers.com/xperia-u/general/sola-jellybean-one-thread-t2286314

2 Tanggapan

  1. gan cara ini bisa gk buat android GB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: